Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Oke, gan. ini adalah seputar kabar terkini tentang Gareth Bale.
  


Nama asli : Gareth Frank Bale
Tanggal lahir : 16 Juli 1989
Lahir di : Cardiff, Wales
Zodiac : Cancer
Terkenal sejak membawa Tottenham Hotspur lolos Liga Champions musim 2010/2011

Hijrahnya Gareth Bale dari Tottenham Hotspurs ke Real Madrid dikabarkan semakin dekat. Awak media meyakini kalau Bale akan segera diperkenalkan pada publik sebagai pemain baru Madrid.

Jurnalis AS, Juan Jimenez Salvado, mengunggah foto panggung yang diduga untuk memperkenalkan Bale di Santiago Bernabeu. "Real Madrid sudah bersiap, mungkin, penyambutan bintang Spurs Bale dalam beberapa hari ke depan," kata Salvado.

Menurut rumor, winger berusia 24 tahun ini akan diperkenalkan Sabtu (25/8). Namun, Madrid belum memberikan komentar terkait hal itu.

Isyarat Bale akan hengkang sudah mulai nampak saat pelatih Spurs, Andre Villas Boas, mengaku optimis timnya bisa menang meski tanpa Bale. Mantan pelatih Chelsea itu masih optimis kalau kemampuan skuad Spurs akan terus berkembang.

"Apakah ini menunjukkan bahwa kami dapat bersaing tanpa Bale? Ya, ini adalah hasil bagus (kemenangan Spurs 5-0 atas Dinamo Tbilisi di Liga Eropa). Tim berubah dan beradaptasi dengan pemain baru. Ini juga bagus untuk menguji beberapa hal," ujar Villas-Boas. "Kami sedang membangun tim yang sangat, sangat kuat untuk masa depan. Tim kuat konsisten ketika mereka memiliki pemain terbaik mereka, Anda selalu menginginkan tim yang lebih kat dari sebelumnya. Target kami adalah lebih kuat lagi dari musim lalu."

Isyarat lainnya yakni saat Real Madrid menjual kaos nomor 11 bertuliskan Bale. Setelah kebocoran itu menuai kehebohan, Madrid langsung menghapus tulisan kaos Madrid versi Bale tersebut. Selain itu, Spurs juga dikabarkan telah menghapus sosok Bale dari situs resmi.

Tunggu berita selanjutnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar